Sabtu, 04 Desember 2010

Asuransi Pendidikan Penting Untuk Masa Depan Anak Anda

 Sebagai orang tua yang mencintai putera puterinya, Anda tentu menginginkan pendidikan yang terbaik bagi mereka. Semakin putera puteri Anda tumbuh dewasa, semakin tinggi pula tanggung jawab Anda dalam mempersiapkan dana pendidikan yang memadai untuk mendukung masa depan mereka. Dengan semakin mahalnya biaya pendidikan saat ini, mempersiapkan dana pendidikan sejak dini merupakan keputusan yang paling bijaksana. Asuransi Pendidikan mengerti akan kebutuhan Anda dengan merancang khusus untuk membantu orang tua dalam mempersiapkan dana pendidikan dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi sekaligus memberikan perlindungan asuransi jiwa.

Setiap perusahaan asuransi berbeda dalam menawarkan  program Asuransi Pendidikan yang mereka miliki, disini anda akan mendapatkan gambaran mengenai asuransi pendidikan. Dan jika anda berminat anda dapat memberikan komentar di kolom yang disediakan.

Keuntungan yang akan anda dapatkan diantaranya adalah :

Yang kesatu, Perlindungan asuransi jiwa untuk putera puteri sebesar 200% Uang Pertanggungan (UP) apabila terjadi risiko meninggal dunia karena sebab apapun.
Yang kedua, Saat anak anda masuk SD, SMP, SMA, Perguruan Tinggi dan biaya untuk kuliah maka anda akan mendapatkan uang dengan persentase yang berbeda-beda.

Yang ketiga, Apabila terjadi risiko penyakit kritis, cacat tetap total atau meninggal dunia terhadap orang tua dalam masa asuransi, Asuransi Pendidikan memberikan perlindungan tambahan berupa pembebasan pembayaran premi yang akan menjamin ketersediaan dana pendidikan putera puteri Anda.

Ketentuan Umum          

Usia masuk Tertanggung (anak) : 1 - 11 tahun    
Usia masuk Pemegang Polis (orang tua) : 18 - 70 tahun
Minimum Uang Pertanggungan : Rp. 25 juta       
Premi mengacu pada usia anak dan masa pembayaran premi     
Masa pembayaran premi : 1, 5 atau 10 tahun     
Frekuensi pembayaran premi : bulanan dan tahunan     
Masa asuransi : sampai dengan anak berusia 22 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar